banner 728x250

Satnarkoba Polres Luwu Timur Amankan 3 Pria Pengguna Sabu

  • Bagikan
Barang Bukti Sabu yang diamankan Satnarkoba Polres Luwu Timur

LUTIM, SUARALIDIK.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur membekuk 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu. Ketiganya diamankan di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni Lutim, pada Kamis (04/02) sekitar pukul 15.30 WITA, usai Polisi melakukan pengintaian dalam beberapa waktu terakhir.

Tanpa perlawanan, mereka mengakui merupakan pengguna Narkoba jenis Sabu. Ketiga pelaku yakni Adi Santoso (33) warga Dusun Mekarsari Desa Mulyasari Kecamatan Tomoni, Abdullah Nawir (41) warga desa Mandiri Kecamatan Tomoni dan Nur Hadi (36) warga desa Baruga Kecamatan Malili.

banner 728x250

” Setelah dapat laporan, pelaku kita intai dan kita buntuti selanjutnya kita amankan dan dirumah kita geledah. Pelaku saat ditangkap oleh anggota tidak melakukan perlawanan,” kata Kasat Narkoba Polres Luwu Timur AKP Joddi Titalepta kepada awak media.

Dalam penangkapan tersebut, turut diamankan Barang Bukti (BB) dari pelaku pertama yakni 1 buah timbangan, 1 sendok sabu dan 1 sumbu, dari pelaku ke-2, diamankan 22 sachet berisi butiran kristal berupa sabu seberat 19,14 gram, 1 buah timbangan,1 sendok dan 1 sumbu serta dari pelaku ke-3 diamankan satu set alat isap sabu,2 pireks kaca berisi endapan sabu, 2 korek api gas, 3 bal sachet kosong ukuran sedang dan 1 buah timbangan digital.

Ketiga pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Lutim guna pemeriksaan lebih lanjut. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *