Satpol PP Bulukumba Amankan 4 Anak Dibawah Umur Yang Kepergok Pesta Lem Fox

oleh -1.955 views
4 Anak dibawah umur yang sempat diamankan Satpoll PP Bulukumba
4 Anak dibawah umur Isap Lem Fox yang sempat diamankan Satpoll PP Bulukumba, Jumat (21/9)

Bulukumba, suaralidik.com – Jumat (21/9) Pagi sekitar pukul 09:30 wita, sekitar 20 anak dibawah umur ditemukan sedang pesta lem fox di sebuah tanah kosong yang terletak di Jln Panjaitan kota Bulukumba.

Pesta isap lem fox ini diketahui dari laporan warga setempat ke Satpol PP, Warga menyebutkan kalau anak-anak yang pada umumnya dibawah umur ini sudah sangat meresahkan masyarakat lantaran mereka selalu berkumpul dan pesta Isap lem dan selalu membawah benda tajam berupa parang.

Dipimpin langsung Panai Maili dan Alfis, Anggota Satpol PP langsung bergerak ke lokasi sesuai petunjuk laporan warga. Melihat kedatangan SatpolPP pelaku yang pada umumnya masih dibawah umur  ini lari berhamburan meninggalkan lokasi dan 4 orang anak berhasil diamankan dan dibawah langsung ke kantor Satpoll Bulukumba.

Pelaku yang berhasil diamankan diantaranya adalah Inisial AA umur 15 tahun salah satu warga Jl Agus Salim dan masih duduk di bangku kelas 3 sekolah SMP 2 Bulukumba, DT (16) dan RZ (14) masing-masing warga Jln S.Parman dan inisial ALD yang masih berumur 12 tahun dari sekolah SMP Muhammadiyah Bulukumba.

Di kantor Satpoll PP, pelaku diberikan pembinaan dan juga memanggil orang tua mereka untuk datang menjemput. Di depan SatpolPP, Orang tua pelaku berjanji akan mengawasi anak-anak mereka agar hal ini tidak terulang lagi

Sementara itu, pelaku berinisial ALD  ternyata hanya tinggal bersama neneknya lantaran orang tuanya sudah meninggal dunia dan takut pulang lantaran sudah dipukul sama pamannya,

Pelaku lainnya bernama AA, ternyata sudah mau dikeluarkan dari pihak sekolah lantaran  sudah berapa kali tertangkap dengan kasus yang sama.

Panai Maili berharap kepada orang tua pelaku agar diberikan perhatian dan pengawasan khsusu terhadap anaknya.

” mereka masih muda, kasian sekali kalau masa depannya hancur lantaran kurangnya perhatian dari orang tuan, perhatian orang tuan sangat penting di sini agar bisa mengetahui pergaulan anak-anaknya” harap Kasi Hubungan Antar Lembaga ini di Satpol PP bulukumba. (***Riswan)