Satres Narkoba  Polres Bulukumba Ciduk 2 Tersangka  Pengguna  Narkoba

oleh
Photo : Satres Narkoba Polres Bulukumba Mengamankan 2 tersangka pengguna Narkoba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil menangkap dua orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba, Sabtu 01/12/2018 dini hari.

Ke dua terduga pelaku yakni HS 29 sebagai pengedar dan SM 24 sebagai Pengguna, ke duanya di tangkap di Dusun Talleanglumu Desa Balangpesoang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba saat sedang mengkonsumsi Shabu.

Penangkapan ke dua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu ini di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Akp Aris Sumarsono.S.H bersama Unit Opsnal Sat Narkoba.

“Setelah kami interogasi SM 24 mengaku Shabu tersebut dia peroleh dari seseorang yang berinisial AM sebesar Rp.4.500.000 sebanyak 3 gram dimana sebelumnya HS 29 sudah mengedarkan Shabu tersebut kepada orang lain dengan harga yang berpariasi” ungkap Akp Aris Sumarsono, SH.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 1 (satu ) shacet shabu, 3 ( tiga ) sahcet plastik bening yang diduga bekas shabu dan 1 (satu ) unit handphone merk Samsung lipat warna hitam merah. Kini kedua tersangka sudah di amankan di Mapolres Bulukumba guna penyelidikan lebih lanjut.(***iswanto)