banner 728x250

banner 728x250

Satres Narkoba Polres Sinjai Amankan Pelaku Beserta Barang Bukti di Hotel Raihan

  • Bagikan
Pelaku narkoba asal Bone ditangkap Satres Narkoba Polres Sinjai

Sinjai, suaralidik.com – Satuan Res Narkoba Polres Sinjai berhasil mengamankan pelaku narkoba yang diduga jenis Sabu di Hotel Raihan yang terletak di jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai pada Sabtu (8/5/ 2021) pukul 01.30 Wita dini hari.

Pelaku berinisial AJ (30) dengan Identitas salah satu warga asal Lacepeng, Desa Ulubalang, kecamatan Salomekko, kabupaten Bone, diringkus di Kamar 206 beserta barang bukti yang diduga Narkoba jenis Sabu.

banner 728x250

Saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, Tim Opsnal Sat Res Narkoba menyita sebanyak 3 (tiga) saset kristal bening ukuran kecil, yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 0,74 gram dan 1 (satu) saset plastik klip/bening kosong.

Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut, berawal adanya laporan dari masyarakat bahwa di Hotel Raihan ada seseorang yang menginap, di mana tamu hotel tersebut diduga sedang membawa Narkotika jenis sabu.

Kasat Res Narkoba Polres Sinjai Iptu Hanny Willem membenarkan kabar ini, bahkan Ia menyebutkan kalau pelaku mengakui 3 (tiga) saset Kristal Bening yang diduga Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

“Pelaku serta barang bukti yang telah diamankan tersebut langsung dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tutup Iptu Hanny Willem. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *