Satu Meninggal, Mobil Tabrak Pohon Di Takalar

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR,- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, kecelakaan terjadi pagi tadi di jalan poros Galesong Utara – Barombong (20/12/2016)

Diduga sopir kendaraan roda empat jenis pick up ini mengantuk saat mengendarai mobil tersebut untuk menuju ke makassar.

Mobil pick up berwarna biru tua ini dari keterangan saksi bahwa mobil tersebut melaju kencang dan menabrak sebuah pohon besar dipinggir jalan yang mengakibatkan mobilnya rusak parah pada bagian depannya.

Sopir mobil pick up tersebut meninggal ditempat akibat terkena hantaman keras setelah mobilnya menabrak pohon besar.

Korban Rahmat berumur sekitar 35 tahun pekerjaan pedagang yang beralamat di soreang kecamatan galesong utara kabupaten takalar meninggal seketika di tempat kejadian dan meninggalkan isteri bernama Dian dan 2 orang anaknya.

Dari penelusuran awak media, korban hendak menuju ke makassar tepatnya di pelabuhan paotere menjemput rekannya dan diduga karena ngantuk serta terburu-buru menjemput rekannya dimakassar.

Lokasi kejadian yang terletak di Dusun Bontorita Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara ini, dari beberapa wawancara ke warga sekitar bahwa pohon besar tersebut terkadang ranting yang keringnya yang jatuh tak jarang ada pengendara yang terkena ranting tersebut saat melintas dibawah pohon itu, terang warga yang tidak mau dimuat namanya kemedia.

Reporter : Bojes Suara Lidik