Satu Warga Asal Kajang Bulukumba Ditemukan Tak Bernyawa di BTN Aisyah

oleh
1 Warga Kajang ditemukan tak bernyawa di BTN Aisyah Bulukumba - 2108
1 Warga Kajang ditemukan tak bernyawa di BTN Aisyah Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Asri alias Aso (43) warga Barang Dua desa Lembang Lohe Kecamatan Kajang Bulukumba, Minggu pagi sekira pukul 09.00 wita, di perumahan BTN Aisyah Blok 1 nomor 1 Kelurahan Caile, milik Muh.Asri Kadir, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan dimulutnya mengeluarkan busa.

Kapolres Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, SIk MSi yang dihubungi BugisPos menjelaskan, setelah anggotanya menerima laporan adanya penemuan mayat di rumah Muh.Asri Kadir di perumahan BTN Aisyah blok 1 no 1 Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu, anggotanya langsung mendatangi rumah yang dimaksud dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa, di salah satu ruangan rumah tersebut.

Sebelumnya, seperti dijelaskan Kasat Reskrim Iptu.Deki Marizaldi, SIk,MH pada malam minggu korban datang membesuk ibunya yang terbaring sakit di RSUD HA.Sulthan Dg Radja Bulukumba, sepulang dari RSUD, korban ke rumah Muh.Asri Kadir sekaligus menginap di rumah itu.

Disebutkan, saat korban datang ke rumah Muh.Asri, pada malam pemilik rumah sedang berada di Kajang, sementara isterinya Ervina berada di Bira, dan sekitar jam 01,00 wita Ervina tiba di rumahnya dan saat hendak masuk ke rumahnya, Ervina mengetok pintu hingga beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Meskipun menurut pengakuan Ervina, saat menggedor pintu rumahnya, dia mendengar suara orang mendengkur, dan Ervina tahu kalau orang yang ada di dalam rumahnya adalah Asri alias Aso yang tidak lain keluarganya sendiri, setelah melihat sandalnya diteras rumah.

” Korban memang sering bermalam di rumah kami,” aku Ervina seperti disampaikan Kasat Reskrim Iptu.Deki

Karena korban tertidur lelap, sehingga malam itu Ervina bermalam rumah keluarganya di Toko Rakyat di jalan Matahari, tidak jauh dari perunahan BTN Aisyah.(***Edi)