Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba Tangkap Mantan Anggota DPRD Bulukumba

oleh
Pelaku penyalahgunaan Sabu-sabu yang diamankan Sat Narkoba Polres Bulukumba ,satu diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba,Andi Muchtiar - ANDI AWAL/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA-  Pada hari Senin tanggal 10-10-2016 anggota Sat Narkoba Polresolres Bulukumba yang di pimpin oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Agus Khaerul, SH,M.H melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika di BTN Somba V Bulukumba, dalam penggeledahan dan penangkapan pelaku terduga penyalahgunaan Narkoba berhasil diamankan Darfin Alias Epping BIN H.Ambo Cenning, umur 43 thn, pekerjaan Swasta beralamat Kelurahan Jalanjang Kec. Gantarang. Bersama Darfin, Satnarkoba juga mengamankan Andi Muchtiar, 47 tahun, alamat BTN Puri Asri Jln Bukit Raya no 5 Bulukumba, serta  Agus Salim Bin H.Rabai Faizal,unur 36 Tahun , PNS di kantor BLHD Bulukumba yang juga merupakan pemilik rumah di Tempat penangkapan tersebut.

Andi Muchtiar diketahui merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba pada periode 1994-1999 dari partai PDIP.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba,AKP Idrus membenarkan penangkapan terhadap Andi Muchtiar berteman pada saat sedang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu,Senin malam di rumah pelaku Agus Salim.

Kita lakukan penangkapan pada saat ketiga pelaku sedang mengkonsumsi Sabu-sabu, sementara kita lakukan pengembangan untuk memutuskan mata rantai peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Bulukumba” ujar AKP Idrus.

Pelaku penyalahgunaan Sabu-sabu yang diamankan Sat Narkoba Polres Bulukumba ,satu diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba,Andi Muchtiar - ANDI AWAL/SUARALIDIK
Pelaku penyalahgunaan Sabu-sabu yang diamankan Sat Narkoba Polres Bulukumba ,satu diantaranya merupakan mantan anggota DPRD Bulukumba,Andi Muchtiar – ANDI AWAL/SUARALIDIK

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa: 4 (empat) bungkus plastik yang diduga bekas sabu, 1 (satu) buah bong lengkap dengan alat isap, 2 (dua) buah sendok sabu, 3 (tiga) buah kaca pirex, 1 (satu) buah korek gas.

Selanjutnya barang bukti serta pelaku diatas diamankan di Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut dan untuk pengembangan penyidikan.

REDAKSI; suaralidik.com- andi awal