Satuan Resserse Narkotika Palopo Amankan 1 Kurir Narkoba

oleh
kurir narkoba
Foto - Pelaku

Palopo, suaralidik.com –  Saleh salah satu sindikat pengedar narkotika jenis sabu ditangkap satuan Reserse narkoba palopo. 15 Januari 2020.

Adanya laporan bahwa sering dijadikan transaksi narkotika jenis sabu oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Saleh (31) alamat jalan Andi Tenriajeng

Mendapatkan laporan dari informan anggota Reserse Narkotika Palopo dipimpin Kasat Narkoba beserta Kanit Opsnal Narkob melakukan sejumlah penyelidikan serta mengumpulkan keterangan saksi.

“Sehingga anggota melakukan penyamaran berpura-pura sebagai pembeli dan menghubungi tersangka Saleh. Dan akhirnya mereka sepakat bertemu di jalan Andi.Tendriadjen kel. Pontao kec. Wara Timur kota Palopo”

Lanjut setiba anggota ditempat dan mendapati tersangka sedang duduk beserta barang bukti yang disimpan disamping tangan kanan tersangka, dan anggota langsung melakukan penangkapan dan dilakukan pengeledahan, dan didapati (1 sachet plastik kristal bening diduga berisi sabu dengan BB 0,70g serta satu Hp Samsung lipat warna hitam dan satu Hp Nokia warna putih.

“Saat diinterogasi tersangka mengakui bahwa barang itu bukan miliknya dia hanya disuruh lelaki Jm yang berada dekat penjual bakso tidak jauh dari TKP . Sehingga anggota melakukan penangkapan terhadap pemilik barang tersebut namun tersangka berhasil melarikan diri”

Selanjutnya pelaku dan Barang Bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (RUD)

IklanIklanIklan