SBY-AMM Tidak Akui Kordes Pattongko, AZ Nelwan : Jangankan Kordes, Pendukungnya Saja Tidak Dianggap

oleh
Jubir TAKBIR, Arief
Jubir TAKBIR, Arief

Pilkada SINJAI – Sebagaimana di beritakan sebelumnya, salah seorang Kordes SBY-AMM Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Muh.Jufri mengalihkan dukungan ke Paslon nomor 3 TAKBIR, Jumat (13/04/18). Informasi beralihnya Jufri ke Paslon TAKBIR, ramai di beritakan di media online dan tersebar di grup-grup Facebook Pilkada Sinjai 2018.

Pengalihan dukungan dari Jufri selaku Kordes BERSAMA tersebut, kini di tanggapi oleh pasangan SBY-AMM, melalui Ketua Media Center BERSAMA Affandi Riskan Ansar pada beberapa media online lokal Sinjai mengaku tidak ada tim baik itu Kordes yang berpaling dan beralih dukungan, bahkan menurutnya sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda ramai ramai mendukung Sabirin Yahya untuk kembali melanjutkan kerja nyata yang telah diraih saat ini.

Sementara itu, Jubir TAKBIR, Arief mengatakan paslon TAKBIR tidak pernah sekalipun menawarkan atau menjanjikan sesuatu kepada masyarakat, perihal beralihnya dukungan Muh.Jufri yang mengaku Kordes SBY-AMM di Desa Pattongko itu adalah pengakuan dari yang bersangkutan.

” Jika ada yang mengaku Kordes, Tim atau apalah dari pasangan lain dan bergabung bersama kami ( TAKBIR,red) itu adalah kemauan dan keinginan tulus ikhlas dari warga yang ingin berjuang bersama TAKBIR, Paslon kami tidak pernah sekalipun menawarkan diri atau pun menjanjikan sesuatu. Itu murni dari hati masyarakat berarti melihat TAKBIR ini akan membawa perubahan dan kemajuan di Bumi Panrita Kitta,” ucap Arief.

Arief menambahkan, jangankan Kordes atau yang mengaku Kordes, bahkan pejuang-pejuang Petahana Bupati Sinjai tersebut pada Pilkada lalu pun telah meninggalkan SBY.

” Kalau SBY-AMM tidak mengakui atau menganggap Muh.Jufri sebagai Kordes, maka kami yang akan menerima kehadirannya, pendukung beratnya saja yang notabene pejuangnya dan bahkan keponakannya di Pilkada lalu saja tidak di anggap. Pilkada Sinjai bukan ajang mempertontonkan tim, tapi bagaimana kita memilih pemimpin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai, Sinjai mau maju atau mundur atau tidak ada perubahan sama sekali, itu semua kembali kepada masyarakat,” tandas Arief.***BCHT