SBY Takalar : Syaiful Saleh Miliki Potensi Kuat Lolos Di DPD RI Mendatang

oleh
Foto : Tampak SBY (Syamsuddin Baya/memakai kaca mata) bersama Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan disela rapimda PDPM Takalar

Suaralidik.com, – Pada sela Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah beberapa waktu lalu, disela-sela waktu kemarin 6/4/2018, Salah satu pengurus Muhammadiyah Takalar angkat bicara soal dukungan PDPM Takalar terhadap Syaiful Saleh menuju ke kursi DPD RI.

Hal ini juga disambut senang oleh Syamsuddin H Baya (yang dikenal dengan sapaan SBY) yang saat ini dirinya disibukkan dengan Pondok Pesantren yang dipimpinnya di daerah Kecamatan Galesong, Takalar bernama Pesantren As Salamiyah Boddia,Galesong.

Menyoal dukungan PDPM Takalar dukung Syaiful Saleh ke kursi DPD RI, SBY pada kesempatan kemarin saat ditemui, mengungkapkan optimismenya ke Syaiful Saleh bakal lolos duduk di DPD RI.

Dengan all outnya Kader Muhammadiyah Takalar baik itu PDM, PDPM,  Aisyiyah dan ortom lainnya memberi sinyal akan kekuatan dukungan ke Syaiful Saleh terus bertambah.

Kemudian lanjutnya, Bapak Syaiful Saleh ini selain figur yang memang layak dan selain itu juga Beliau memiliki program yang jelas untuk kemajuan masyarakat kedepannya, ungkap SBY ke awak media Suaralidik Takalar.

Syamsuddin H Baya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Pustaka Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar merasa optimis kedepan Syaiful Saleh bakal lolos masuk ke DPD RI dan tentunya salah satu yang mewakili Muhammadiyah di Sulsel, tutupnya.(Kemal)