SD Teladan Merpati Belajar Renang dan Buat Pesawat di Kolam Renang Pawiloi Bantaeng

oleh
SD

Lidik Bantaeng – Hari ini Parenting Class IA SD Teladan Merpati Bantaeng melaksanakan pembelajaran diluar kelas, dengan mengikutsertakan orangtua dan beberapa orang lainnya yang berlangsung di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi Bantaeng. Sabtu, (11/02/2017)

SD Teladang Merpati babtaeng saat Belajar Renang dan Buat Pesawat di Kolam Renang Pawiloi –Adhe

Dalam Parenting Class ini turut hadir Kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan, Hidayat selaku Instruktur Aero Modeling, dan Abdul Muis selaku Pelatih Renang.

Siti Rahma selaku Wali Kelas IA SD Teladan Merpati Bantaeng, kepada awak media mengatakan, “Hari ini kita belajar diluar kelas di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi dalam rangkaian belajar renang dan membuat pesawat. Dan mengajarkan anak anak didik kami bisa lebih bersemangat lagi disekolah nantinya,”Tuturnya

Lanjutnya, Selain itu, pembelajaran renang dan pembuatan pesawat ini adalah motivasi diusia dini sehingga anak anak kita bisa dikembangkan dimasa mendatang, “Tutupnya Siti Rahma

“Alhamdulillah Parenting Class hari ini, bisa berlangsung dengan lancar dan keliatannya anak anak kami senang dan gembira, sambil bermain sekaligus belajar. Dan tidak menutup kemungkinan, ini adalah ajang pencarian bakat di usia dini” urai Andi Kemal selaku Ketua Parenting Class IA.

Terpisah, Syahrul Bayan selaku Kadis Pemuda dan Olahraga yang juga Pengurus Parenting Class IA Bantaeng, “Kami membuka ruang pencarian bakat ini di tempat ini sekaligus sebagai wadah Promosi kepada usia dini untuk segera menyiapkan diri berlatih dan berprestasi dimasa datang, “Jelasnya.

Adhe Shira