banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

SDI Perumnas Gelar Bimtek Pengelolaan e-Kinerja dan Kepala Sekolah Terintegrasi PMM

waktu baca 1 menit
UPT SPF SD Inpres Perumnas, Melaksanakan Bimbingan Teknis Pengelolaan e-Kinerja dan Kepala Sekolah Terintegrasi Platform Merdeka Mengajar, Sabtu 20 Januari 2024.

Makassar, SuaraLidik.com – UPT SPF SD Inpres Perumnas melaksakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan e-kinerja dan kepala sekolah terintegrasi pada PMM.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu 16 Januari dan 20 Januari 2024 dan diikuti oleh seluruh ASN SD Inpres Perumnas.

Dalam keterangannya, Kepala SD Inpres Perumnas, Arfai, S.Pd, Sabtu (20/01/2024) mengatakan pengelolaan kinerja pada Platform Merdeka Mengajar (PMM) adalah alat bantu yang memudahkan guru dan kepala sekolah untuk menentukan sasaran kinerja yang lebih kontekstual sesuai kebutuhan satuan pendidikan, dan pengembangan karir guna peningkatan kualitas pembelajaran yang berpusat pada peserta didik.

Selain itu, fitur pengelolaan kinerja ini telah terintegrasi dengan layanan e-kinerja yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

“Dengan menggunakan pengelolaan kinerja melalui Platform Merdeka Mengajar, guru dan kepala sekolah dapat melakukan pengelolaan kinerja yang lebih kontekstual dan spesifik, untuk pelaksanaan tugasnya sebagaimana visi transformasi pembelajaran yang diterapkan Kemendikbudristek,” jelasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi