Makassar Recover

Pemkab bantaeng

SE Pemkab Bulukumba: Masa Belajar Dari Rumah Diperpanjang Hingga 27 Juli 2020

  • Bagikan
belajar dari rumah - pemkab bulukumba
Siswa belajar dari rumah

Bulukumba, suaralidik.com – Pembelajaran jarak jauh atau PJJ berbasis daring untuk siswa kembali diperpanjang oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui surat edaran pada tanggal 13 Juli 2020.

Dalam surat edaran itu juga memuat tentang peniadaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Ekstra Kurikuler atau semacamnya di sekolah.

Pemkab bantaeng

Sebelumnya Pemkab Bulukumba untuk siswa Belajar Dari Rumah (BDR) yang seharusnya berakhir pada tanggal 13 Juli 2020, kembali diperpanjang.

Dalam surat Edaran Bupati Bulukumba tertanggal 13 Juli 2020 disebutkan bahwa perpanjangan masa belajar dari rumah melalui jaringan, luar jaringan atau kombinasi diperpanjang mulai 14 Juli 2020 sampai 27 Juli 2020.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto yang dihubungi melalui telpo selulernya mengajak masyarakat khususnya para orang tua untuk membantu para guru dalam mengontrol anaknya di masa belajar dari rumah ini.

“Untuk perpanjangan pembelajaran sekolah dari rumah ini agar betul-betul dilakukan dengan baik melalui metode pembelajaran lewat jaringan, dan kami mengharapkan agar orang tua terlibat aktif dalam mengontrol dan mengawasi anaknya untuk belajar agar kemudian proses pendidikan berjalan dengan baik, karna sekolah tidak diliburkan tapi belajar dari rumah”.Tutur Tomy Satria.(*IwanB)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *