Sebagai Putra Bulukumba, H. Askar HL Optimis Menang Di Bulukumba

oleh -
Foto : Suasana Silaturahmi Caleg DPR RI dengan warga beberapa waktu lalu.

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pemilihan legeslatif tinggal beberapa bulan,caleg mulai gencar turun kelapangan untuk memaksimalkan pergerakan untuk meraup suara sebanyak banyaknya agar bisa menang.

Seperti halnya di Bulukumba calon legeslati DPR RI dari Luar kabupaten mulai masuk dan menggarap kota yang berjuluk Panrita lopi itu.

Namun hal tersebut tidak mengurangi optimisme caleg putra asal bulukumba,seperti H. Askar HL yang merupakan caleg PPP nomor 2 untuk menang di daerah asalnya.

“Banyaknya calon anggota DPR RI yang masuk ke bulukumba untuk mencari suara, itu wajar wajar saja dalam politik,Namun hal tersebut tidak mengurangi optimis saya untuk menang di kabupaten bulukumba,”Ungkap H.Askar Senin (11/2/2019).

“insya allah, saya ini lahir dan besar di Bulukumba, dan saya yakin orang Bulukumba itu cerdas dalam menentukan sikap dan Saya percaya dengan pilihan masyarakat Bulukumba bahwa tak akan melewatkan momentum ini untuk mendudukkan putra asal Bukukumba,”tutur Askari.

Lebih lanjut Ketua DPC PPP kabupaten Bulukumba itu, mengaku optimis menang di Bulukumba. Sebab kerja-kerja relawan ini sudah sampai ke akar Rumput, belum lagi tim keluarga, sahabat, dan adek-adek mahasiswa.

“soal duduk itu allah yang tentukan, dan usaha yang di lakukan ini insya allah sudah maksimal,”tambahnya.(***iswanto)