“Sebagai Seorang Ibu”; Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Turut merasakan Kesedihan Keluarga Korban Kebakaran

oleh

SuaraLidik.com — Bulukumba, Peristiwa kebakaran di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba yang menewaskan tiga orang sekaligus, pada (9/12/2016), kondisi korban yang sudah hangus terbakar cukup membawa kesedihan duka bagi seluruh warga Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba beserta pengurusnya juga merasa berduka, dan mendatangi langsung lokasi kejadian dan menemui ibu korban yang cukup merasa kehilangan keluarganya, pada (Senin,12/12/2016/).
Ketua Srikandi pemuda Pancasila Bulukumba, Andi Surti mengatakan, “Saya mewakili teman-teman Srikandi Pemuda Pancasila, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya, kepada para korban yang kehilangan harta benda dan keluarga, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan almarhum almarhumah mendapat tempat yang mulia disisiNya.amin”, Andi Surti (Ketua Srikandi Pemuda Pancasila).

Menurut Andi Surti ,”Srikandi datang sekedar memberi hiburan dan dukungan moril. memberi sedikit bantuan berupa sembako dan uang tunai yang dikumpulkan Srikandi dari keikhlasan para pengurus Srikandi untuk berbagi hal yang memang hak bagi yang memerlukan”, Andi Surti, cetusnya.

Tambah istri Camat Bulukumpa ini, Andi Surti, “Sebagai seorang ibu saya bisa merasakan kesedihan dan duka ibu syahruni yang ditinggal pergi anak semata wayangnya dan ibunya dengan cara yang tragis seperti itu, di tambah lagi rumah dan harta bendanya habis di lalap api”, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba, Tambahnya.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama