Sebanyak 216 orang di Lampung Tengah menerima SK PAI 2020 – 2024

oleh -
Penyerahan SK Pengangkatan dan Pembinaan Penyuluh Agama Islam non PNS
Penyerahan SK Pengangkatan dan Pembinaan Penyuluh Agama Islam non PNS periode 2020-2024 pada Jumat (31/01)

Lampung tengah, suaralidik.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kegiatan Penyerahan SK Pengangkatan dan Pembinaan Penyuluh Agama Islam non PNS periode 2020-2024 pada Jumat (31/01).

Penyerahan SK yang berlangsung di aula Kementerian Agama Lampung Tengah ini dihadiri kepala Subbag TU, kasi, dan penyelenggara.

Dalam arahannya Kepala Kemenag Lampung Tengah Drs. H. Jamaludin, M.M., mengucapkan selamat kepada 216 orang PAI Non PNS yang lulus. Jamal mengatakan bahwa mereka yang terpilih adalah terbaik diantara yang terbaik.

“Seorang Penyuluh Agama Islam adalah perpanjangan tangan dari Kementerian Agama, oleh sebab itu penyuluh yang dinyatakan lulus adalah mereka yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk penyuluh berdasarkan petunjuk teknis yang ditetapkan. Kami akan memberikan apresiasi terhadap penyuluh yang memang aktif, kreatif, dan inovatif di dalam melaksanakan tugas” ujar Jamal.

Lebih lanjut Ia berharap agar Penyuluh Agama non PNS bekerja dengan sungguh-sungguh, karena kita harus jadi teladan untuk masyarakat terutama dikecamatan tempat kita bertugas. Jangan berhenti untuk belajar dan terus belajar baik buruknya Kementerian Agama ada di tangan Penyuluh Agama, sebab penyuluh bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Diakhir sambutannya Jamal mengucapkan terima kasih kepada para penyuluh Agama Islam non PNS yang sudah mengharumkan nama Kementerian Agama Lampung Tengah dalam prestasi tingkat nasional. Semoga kedepan makin maju dan terus berprestasi (Edy doy)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60