Sebelum Tewas,Tomy Putra Utama Sempat Berselfie Bersama Rekannya Di Pantai Ujung Samboang Bulukumba

oleh
Foto Alm Tomy Putra Utama (17) semasa hidupnya (Ist.Dok.Indota.com)

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA. Korban tewas meninggal dunia akibat ombak 2 meter di Pantai Ujung Samboang Kecamatan Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba,Minggu
sekitar pukul 10.40 Wita, Andi Tomy Putra Utama (17) sempat menggunakan kamera Go Pro bersama dengan rekannya Ahrian Multarestu (17) dan Andi Jalil (17).

Saat ketiganya sedang asyik berenang dan mengabadikan moment-moment kebersamaan ketiganya, tiba tiba ombak setinggi 2 meter menyeret Tommy Putra Utama dan mengombang ambingkan dirinya. Rekan Tommy,Jalil sempat mempertahankan Tommy dalam genggaman tangannya namun ombak yang cukup tinggi tidak bisa menahan dirinya memegang korban.

Korban Tomy Putra Utama kini telah dikebumikan disamping makam kakeknya di Dusun Masagena Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale,Senin (01/08/2017) siang.

Salah seorang teman satu kelas Tommy di Kelas XII IPS IV SMAN 1 Bulukumba, Andi Dwiki (17) merasa sangat kehilangan rekannya tersebut.

” Almarhum semasa hidupnya adalah anak yang pendiam, tidak banyak bertingkah baik didalam sekolah maupun diluar sekolah,prestasinya pun terbilang baik dan tidak pernah alpa sejak kami masuk ke SMAN 1, sempat tadi Alm mengajak saya namun saya ada tugas dari orang tua” ujar Dwiki kepada Indota.com di kediaman Alm Tomy, Senin siang.

Tomy Putra Utama merupakan anak pertama dari pasangan Andi Hartono dan Kasmih,warga Dusun Masagena Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Bulukumba. (aa_tj81/ indota.com)