banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sebelumnya Kawasan Titik Nol Sulawesi Terjadi Genangan Air, Rudy Ramlan: Kini Sudah Aman Kawan!

kawasan titik nol terjadi genangan banjir - rudy ramlan sudah aman

Bulukumba, suaralidik.com – Tim Satgas penanggulan banjir Pemerintah kabupaten Bulukumba sedang menangani genangan air di kawasan wisata Bira. Genangan air berada di kawasan wisata titik nol Sulawesi di Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari.

Tim yang dipimpin Wakil ketua Satgas Rudy Ramlan mengurai genangan air di jalan poros 2 kawasan titik nol Sulawesi. Rabu, (16/6)

Baca Juga : Ini Capaian Tim Pengendali Banjir di Kabupaten Bulukumba

pengendali banjir bulukumba

Tim Satgas mendapat informasi dari Kepala Dinas Pariwisat bahwa telah terjadi genangan air kawasan wisata tersebut, kata Rudy saat dihubungi awak media.

“Pak Kadis Pariwisata menghubungi tim Satgas bahwa jalur 2 menuju ke lokasi wisata titik nol Bira terdapat genangan air, kami Satgas penanggulangan banjir langsung menuju ke Bira, ucap dia.

Usai tiba di lokasi Tim Satgas menemukan beberapa titik terjadi genangan air, Tim langsung melakukan pembenahan dibeberapa titik yang terjadi penyumbatan yang mengakibatkan adanya genangan di jalur 2 jalan menuju wisata Titik Nol Sulawesi.

Rudy, “Kita tidak ingin para wisatawan yang masuk di kawasan Bira merasa terganggu dan tidak nyaman dengan adanya genangan air di kawasan wisata tersebut dan alhamdulillah menjelang Magrib sudah dapat terurai genangan airnya.”

Saat awak media menayakan kondisi saat ini, Rudy menyampaikan, “Sudah aman Kawan, genangan yang ada di wilayah tersebut sudah dapat teratasi, Genangan air disebabkan hujan deras dikawasan wisata titik nol, Tutup Rudy Ramlan diujung telponnya. (Let)