Sebuah Ruko Dirampok Gunakan Tangga, Barang Elektronik Raib Di Galesong

oleh
Foto : Tangga yang digunakan pelaku saat beraksi

SUARALIDIK.COM, TAKALAR – Perampokan yang terjadi di sebuah ruko yang terletak di Jalan Poros Galesong-Takalar tengah malam kemarin 24/10 raib oleh perampok dengan mengambil sejumlah barang elektronik. (25/10/2017).

Foto : Tangga yang digunakan pelaku saat beraksi

Perampokan terjadi di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar diperkirakan pelaku beraksi pada tengah malam sekitar pukul 02.00 Wita disebuah Ruko yang menjual barang-barang elektronik (colombus).

Para pelaku yang merampok membawa lari delapan (8) unit barang elektronik berupa LED 43 inci merek LG, LED 32 inci merek LG, LED 32 inci merek SHARP, LED 24 inci merek SHARP, LED 32 inci merek TCL, LED 29 inci merek TCL, LED 24 inci merek TCL ARISA, LED 24 inci merek SANKEN, dan Mini DVD inci merek LG.

Tampak Meja Kasir Columbus yang diacak-acak oleh Pelaku Perampok

Pelaku beraksi dengan cara masuk ke dalam toko yaitu menggunakan tangga lalu naik ke atap kemudian masuk melewati plafon ruko tersebut, ungkap Asri. Kemudian memecahkan kaca jendela dapur dari dalam rukonya, tambahnya lagi.

Dengan adanya bekas ban dibelakang ruko perampok diduga menggunakan kendaraan roda empat atau mobil untuk mengangkut barang barang yang di curinya.(Kemal/R5).