Security BSP Tonasa Care Peduli Warga Malewang Bungoro.

oleh -
Anggota Security BSP Tonasa Care menyambangi rumah bapak Samauna (70) di kampung Malewang Bungoro dan menyerahkan bantuan paket sembako. Senin(19/08/2019)
Pangkep,suaralidik.com- Kegiatan program kepedulian sosial saat ini sudah semakin banyak dilaksanakan oleh berbagai komunitas dalam program Peduli dan berbagi.Seperti kegiatan yang di laksanakan Security BSP dan Tonasa Care di area kampung Malewang kecamatan Bungoro.Senin (19/08/2019).

Keluarga yang di kunjungi dalam kegiatan ini adalah bapak Samauna dan Jumain yang merupakan keluarga yang kurang beruntung.

Menurut Danton 2 Security BSP Tonasa Alim, bahwa bapak Samauna dan istrinya yang sudah berumur 65-70 tahun dan hanya tinggal berdua, dan tidak memiliki pekerjaan juga di karenakan memiliki sedikit gangguan jiwa.

“Setiap hari bapak Samauna hanya duduk nongkrong didepan rumah tetangganya.Menunggu bebelas kasihan memberikan sesuatu kepadanyauntuk kelangsungan hidup bersama dengan istrinya.” Jelas Alim.

Keluarga bapak Jumain saat di datangi anggota Security BSP Tonasa Care di kediamannya.
Hal yang sama, dialami bapak Jumain(75) yang tidak memiliki pekerjaan menentu dan harus menghidupi 3 orang cucu yang di tinggal pergi kedua orang tua pergi tanpa diketahui rimbanya.

” Semoga dengan program peduli dari anggota Security BSP Tonasa care ini, kami bisa meringankan beban saudara saudara kami yang kekurangan dan kurang beruntung.” Harap Alim
(86/Sw)