Security PT. Semen tonasa tewas disambar petir

oleh
Korban di semayangkan di rumahnya di Kajuara Kel. Kalabirang Kec. Minasate'ne Kab. Pangkep.

Pangkep.suaralidik.com – Seorang warga Kajuara Kel. Kalabiran, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep tewas terkena kilatan petir sore tadi jam 16:30, 03/04/2018.

Korban di semayangkan di rumahnya di Kajuara Kel. Kalabirang Kec. Minasate’ne Kab. Pangkep.

Mustakim, 31tahun, warga Kajuara Kel. Kalabiran, Kec. Minasatene, Kab. Pangkep sore tadi menghembuskan nafas terakhir di puskesmas bontoa akibat terkena sambaran petir tepat di dadanya.

Kejadian itu terjadi saat korban bersama ibunya hendak pulang dari memotong padi di sawahnya. Kondisi yang hujan lebat memaksa korban dan ibunya untuk segera pulang kerumah. Ditengah perjalanan tiba tiba terdengar suara guntur dibarengi petir berkali kali. Mustakim dan ibunya pun mempercepat jalan agar bisa cepat sampai dirumah. Namun nasib berkata lain, dalam perjalanan pulang itu, sebuah kilatan petir tepat mengenai dada Mustakim.

Kejadian menghebohkan warga setempat.

Mustakim yang juga bekerja sebagai security pada PT.  Semen tonasa mengalami luka yang cukup serius. Dadanya yang terkena kilatan petir terlihat hitam dengan kulit terkelupas. Warga segera membawa Mustakim ke puskemas bontoa yang tidak jauh dari lokasi, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. (Iwank86/RIS)