banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sedang Antar Galon, Pemuda Polewali Dibusur OTK di Kelurahan Kasimpureng

Korban pembusuran
Korban pembusuran OTK di Kelurahan Kasimpureng, Norman Bin Herman warga Desa Polewali Kecamatan Gantarang ||

BULUKUMBA, SUARALIDIK – Norman Bin Herman (20) seorang pemuda asal Dusun Macinna Desa Polewali Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, menjadi korban busur panah dari OTK (orang tidak dikenal), Selasa (17/05) sekitar pukul 17.40 WITA.

TKP (Tempat Kejadian Perkara) bertempat di jalan KH. Agus Salim Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu pada saat korban sedang mengantar galon kepada pelanggannya.

Salah seorang saksi yang enggan menyebutkan identitas kepada kontributor suaralidik mengatakan di duga pelaku penganiayaan dengan cara membusur tersebut dilakukan salah seorang remaja warga Lingkungan Baka’e kelurahan Kasimpureng dan beberapa di duga remaja warga desa Taccorong kecamatan Gantarang.

“Korban sementara mengantarkan galon kepada pelanggan kemudian di aniaya oleh beberapa pemuda dan salah seorang pelaku menggunakan busur dan mengenai paha sebelah kiri korban,” ucap saksi.

Saat ini korban telah menjalani perawatan dan pihak kepolisian dari Polsek Ujung Bulu langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut di sekitar TKP.