Sedang Asyiek Main Games Di Warnet, DPO Curas Ini Dibekuk Polisi 

oleh
DPO Curas yang di amankan anggota Resmob Polsek Panakkukang

Lidik Makassar Jefri Yoly Alias Epi (23) tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) diamankan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polsek Panakkukang yang di pimpin oleh Dantim Bripka zulqadri, Selasa (07/02/2017) Pukul 14:30 Wita.

DPO Curas yang di amankan anggota Resmob Polsek Panakkukang

Tersangka merupakan warga Jl. Aspol Tello Blok 1 No. 5 Kecamatan Panakkukang Makassar

Penangkapan Pelaku berdasarkan laporan polisi: LP/2189/XII/K/2016/Restabes Mks/Sek Pnk, Anggota Resmob Polsek Panakkukang berhasil meringkus Beberapa rekan pelaku bebebrapa waktu lalu, Pelaku Jefri pada waktu melarikan diri, sehingga dirinya bestatus DPO sebelum di tankap

Pengakapan si pelaku bermula saat anggota Resmob Polsek Panakkukang mendapat informasi, bahwa pelaku yang sering melakukan pencurian di wilayah Panakkukang sedang berada di Warnet Tepatnya di Tello Baru makassar.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang di Pimpin oleh Dantim Bripka Zulqadri langsung menuju ke lokasi tersebut dan berhasil mengamankan Pelaku.

ini beberapa rekan pelaku yang berhasil di amankan oleh Anggota Resmob polsek Panakkukang yakni : Muh. Ansar, Muh. Igbal, Dandi, sementara satu rekan korban yang masih dalam pengejaran yakni Jery

Rep : Adhe