Sedang Asyik Berduaan di Kamar Kos, Tiga pasang Mahasiswa Terjaring Razia

oleh

Tiga pasang muda mudi saat diberikan pembinaan oleh pihak Pol PP Kabgor,(foto thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – Sedang asyik berduaan dikamar kos, tiga pasang mahasiswa bukan muhrim diamankan petugas gabungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), TNI, Polri, Kejaksaan Negri (kejari) Limboto Kabupaten Gorontalo (kabgor) Provinsi Gorontalo, saat melakukan razia penyakit masyarakat, rabu 28/11/2018.

Razia ini dimulai pukul 20.30 Wita dengan menyasar beberapa kos-kosan yang ada di Kabgor.

Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Udin Pango, kepada awak media mengungkapkan, razia ini merupakan penindakan atas laporan dari masyarakat, karena resah dengan ulah para anak kos.

“Operasi ini sudah rutin dilaksanakan, dalam rangka banyaknya informasi dari masyarakat bahwa kos-kosan yang dikabgor banyak pasangan bukan suami istri sering sekamar, dan tadi kami berhasil menjaring tiga pasang,”ungkap Kasat Pol PP.

Selain itu, tidak ada lagi, petugas juga menemukan ASN Pemkab Gorontalo yang sedang dalam kondisi berat di salah satu kos-kosan di Kelurahan Hutu’o, Kecamatan Limboto.

“Untuk ASN itu, akan kami undang dan diberikan pembinaan. Sedangkan untuk ketiga orang non muhrim ini akan kami undang orang tua mereka, ”pungkas Udin,(***Rollink).