Sedang Asyik Di Kamar Kost, 5 Pasangan Sejoli Diamankan Polisi

oleh
Photo : Pihak kepolosian polsek telaga biru dan dibantu anggota koramil telaga biru serta anggota batalion 713/ST saat melakukan pemeriksaan kepada sepasan sejoli yang sedang asyik dikamar kos

Gorontalo, Suaralidik.Com – Anggota polsek telaga biru bersama TNI dari Koramil dan Batalyon 713/ST melakukan razia rumah kost untuk mengantisipasi kejahatan kabupaten gorontalo, Sabtu (01/09/2018).

Alhasil petugas berhasil menjaring 13 orang yang terdiri dari beberapa pasangan diluar nikah berada dalam satu kamar kos, emapat anak dibawah umur sedang ashik ngelem ehabon disalah satu Koteks penginapan Permandian pentadio Resort.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto S.T.K kepada awak media mengatakan, sengaja hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di provinsi Gorontalo.

“Malam ini kami melaksanakan operasi Pekat Otanaha dua. operasi ini untuk memberantas kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Gorontalo. Dan malam ini kami berhasil menjaring 13 orang yang terdiri dari beberapa pasangan diluar nikah berada dalam satu kamar kos, dan beberapa orang yang tidak memiliki identitas KTP, sekaligus mendapati empat orang anak dibawah umur yang tengah asik Ngelem jenis EHA-BOND.” ungkap kapolsek

Para pelaku digiring kepolsek untuk dimintai keterangan.

“Sementara mereka kami amankan di polsek telaga biru untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan untuk empat orang yang masih di bawah umur,kami masih menghubungi orang tua yang bersangkutan.”tegas IPDA Mohammad.

Ia juga menambahkan selama Operasi Pekat otanaha dua, pihaknya akan rutin melakukan razia. Sehingganya pihaknya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek telaga biru.

“Selama operasi paket otanaha dua ini kami akan melakukan razia, dan saya menghimbau agar masyarakat memjaga situasi aman.”tutup kapolsek.(***RDJ)