Sehan S Landjar, Selamat Atas Kelulusan ASN Baru Boltim

oleh -

Boltim – suaralidik.com, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), buka secara langsung kegiatan Pembekalan dan mengarahkan kepada 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Bupati Boltim SehanS Landjar dalam sambutannya bertempat di ruangan Lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Selasa (19/2/19).

“Selamat atas kelulusan terpilihnya kalian sebagai ASN di Boltim. Ini pertama kalian bertatap muka dengan Saya (Bupati). Saya apresiasi usaha kalian, karena ini murni usaha kalian sendiri, tidak ada interfensi, tidak ada sogok menyogok untuk bisa lulus jadi ASN, kalian telah melalui beberapa tes dan akhirnya hasilnya disyukuri,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati Sehan, jadilah manusia seutuhnya dengan capaian kinerja yang maksimal. Jadilah pelayan masyarakat dan mampu menjaga etika ASN.

“Bisa saja 10 sampai 20 tahun kedepan kalian akan menjadi pemimpin besar, di daerah atau di pusat, atau tidak mustahil jadi petinggi negara. Sebagai manusia, harusnya punya harapan untuk menjadi lebih baik. Maka dari itu, aturlah cara hidupmu, gantung tinggi-tinggi harapan dan keinginan untuk bisa digapai. Setiap orang harus punya mimpi/impian,” seru Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan untuk cerdas memakai Media Sosial (Medsos).

“Jangan sampai Medsos mempengaruhi pikiran menuju ke hal-hal buruk dan negatif. Gunakanlah phone smart secerdas mungkin, contohilah orang-orang yang sukses dan menjadi terkenal karena mampu mengendalikan Medsos untuk kepentingan orang banyak,” pinta Sehan.(***fibo)