Sehari Pasca Dilantik, Bupati Takalar Tinjau Lokasi Banjir Dan Ajak Untuk Hidup Bersih

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Setelah dilantik kemarin, dihari pertama Bupati dan Wabup Takalar langsung menghadiri kegiatan peringatan “Hari Guru Nasional” dilanjutkan ramah tamah di ruang pola Kantor Bupati Sabtu 23 Desember 2017 pagi tadi.

Setelah kegiatan tersebut, Selanjutnya, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM didampingi Wakil Bupati Takalar H.Achmad Daeng Se’re,S.Sos kemudian meninjau lokasi banjir dan memimpin pembersihan saluran di sekitaran Rumah Sakit Takalar.

Bupati Syamsari juga ditemani oleh Bapak Dandim Takalar, Sekda Takalar dan pegawai dinas kebersihan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta mengatakan bahwa pentingnya kesadaran diri akan kebersihan diri dan lingkungan di Kabupaten Takalar pada khususnya.

“Kebersihan harus dimulai dari diri dan lingkungan, diawali dengan kesadaran dan keteladanan pemangku kepentingan. Saya berharap Takalar menjadi kota bersih dan bebas banjir “,ungkapnya saat berada dilokasi BTN Bali Indah Takalar.

Seperti diketahui curah hujan meningkat drastis di bulan Desember, mengakibatkan genangan air di mana mana.

“Semoga dengan Bupati baru di Takalar ini, permasalahan banjir dan sampah dapat tertangani dengan baik “ujar Daeng Otteg salah seorang warga di Pattallassang, Takalar.(Kemal)