Seharian Tak Pulang, Warga Pohuwato Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -5 views

Foto : kerumunan warga menyaksikan korban usai ditemukan tak bernyawa, Senin 13/05/2019,(foto Hitler).

Pohuwato, Suaralidik.com – Seharian tak pulang rumah, Hasan Albakir (51) warga desa Bunuyo kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato di temukan tak bernyawa lagi, Senin 13/05/2019.

Setelah seharian melakukan pencarian, Jasad korban ditemukan warga setempat dekat pemancar di desa Bunuyo kecamatan Paguat pada pukul 21.00 wita.

Informasi yang berhasil dirangkum Suaralidik.com dari lokasi kejadian, selepas menyantap makananan sahur, korban yang kesehariannya sebagai petani ini pamit kepada istrinya Sriyanti Manto untuk pergi ke kebun sekaligus memindahkan ternak sapi miliknya.

Hingga malam tiba, korban yang meninggalkan 4 orang anak ini tak kunjung pulang. Keluarga yang merasa kuatir dengan keadaan korban, langsung mencari keberadaannya.

Alhasil, keluarga yang dibantu warga setempat menemukan korban, namun sayang korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Polsek paguat yang saat itu berada dirumah duka, meminta pada pihak keluarga agar korban di visum untuk mmegetahui penyebab kematian korban. Usai melakukan musyawarah, keluarga mengijinkan korban untuk visum luar di Puskesmas terdekat.

Kapolsek Paguat AKP Jefri R Hame mengatakan, dari hasil visum tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiyayaan.

“Berdasarkan keterangan pihak puskes mas tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, hanya luka lecet pada leher dan kaki sebelah kanan,”jelas Kapolsek.

Jefri menambahkan, dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit liver dan TBC kronis.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat penyakit yang di indapnya,”tutup AKP Jefri.(***TR).