Sejak Terbentuk, Komfik Touring Perdana ke Malino

oleh -
Foto : Lokasi istirahat di Bontojai Parangloe

Makassar, Suaralidik.Com – Komunitas Motor Fakultas Ilmu Keolahragaan (Komfik), akhirnya melakukan touring perdananya ke Malino, Sabtu (23/2/2019) yang terbentuk dari tanggal (5/8/2018).

Rombongan bikers Komfik star dari kampus FIK UNM pukul 10.30 pagi dengan melalui rute jalan Hertasnin, Samata hingga melakukan istirahat sekaligus makan siang dan sholat dhuhur di Bontojai Parangloe, rumah kediaman mertua Ishak Bachtiar.

Usai istirahat, Komfik melanjutkan perjalanan ke Malino dan tiba pukul 14.30 wita, yang disambut dengan hujan dan kabut, namun rombongan bikers komfik tak berhenti menyusuri kota Malino, kendati harus memakai mantel.

Setelah menyusuri Kota Malino, rombongan bikers beristirahat di kediaman Prof. Andi Ihsan.

“Alhamdulillah tiba dengan selamat di Malino, ini touring perdana tentu kesannya luar biasa,” tutur prof Andi. Ihsan yang tiba lebih awal di Malino dengan Kawasaki Ninjanya.

Foto : Prof Andi Ihsan di Malino

Berselang kemudian, dilanjutkan dengan acara hiburan, hingga bikers Komfik larut dengan hiburan Nisari elekton.

Lagu pembaharuan yang dinyanyikan Beni Badaru mengawali hiburan Nisari Elekton, berturut-turut Benjos, bang Andre masing-masing menyanyikan lagu menunggu dan rembulan bersinar lagi yang dipopulerkan Ridho Rhoma dan Irvan Mansyur. Secara bergiliran bikers Komfik bernyanyi dengan lagu vaforitnya.

Nisari Elekton terus menghibur, namun bikers lainnya bercengkraman dengan kesan perjalanan, hingga rencana touring berikutnya.

“Ternyata masih bisa kita naik motor ke Malino, dan tidak ada rasa capek, nanti kita agendakan lagi ke Jeneponto,” tutup Rachmat Kasmad yang merupakan salah satu penggagas Komfik.

Menjelang sholat magrib Prof. Andi Ihsan menutup lagu dia lelaki aku lelaki. “Kita siap-siap sholat magrib dulu, setelah sholat isya kita lanjut lagi,” tutupnya setelah bernyanyi.(***iqb)