Sejarah Baru, AMPG Kota Makassar Sumbang $ 3000 Singapore Untuk Dana Kampanye NH

oleh

Lidik Makassar – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar sore tadi gelar Rapat Koordinasi dengan jajaran pengurus Untuk persiapan pelantikan 26 Maret 2017 di Anjungan Pantai Losari mendatang

Rapat Koordinasi tersebut di gelar di sekretariat partai golkar kota makassar yang di ikuti kurang lebih 100 orang kader AMPG Kota Makassar. Jl Lasinrang, Senin (20/03/2017).

Diselah-sela pemaparan terkait beberapa persiapan menjelang pelatikan, Ketua Umum AMPG Kota Makassar, Mujahidin Tahir mengatakan bahwa AMPG Kota Makassar akan memberi bantuan dana kampanye kepada Nurdin Halid sebesar $ 3000 Singapore sebagai wujud kecintaan kami kepada kandidat gubernur Sulawesi-selatan ini.

Ini kita lakukan sebagai wujud kecintaan kami kepada Bapak Nurdin Halid” ucap Didong sapaan akrab Mujahidin Tahir

Novita Putri Syam Bendahara umum AMPG Kota Makassar berencana akan menyerahkan langsung nantinya kepada NH di prosesi pelantikan serentak jajaran partai Golkar Makassar pada 26 Maret 2017 di Anjungan Pantai Losari yang dihadiri oleh beberapa tokoh nasional, diantaranya Setya Novanto.

Kita akan serahkan langsung dananya sebanyak $ 3000 Singapore kepada bapak Nurdin Halid di acara pelantikan nanti,” tuturnya.

Foto bersama AMPG Kota Makassar

Sementara Sekretaris Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir yang juga merupakan dewan pembina di organisasi ini menyatakan bahwa hal tersebut baru pertamakali dilakukan oleh lembaga sayap partai berlambang beringin ini, menurutnya hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan AMPG kepada NH, begitupun secara kepartaian.

Luar biasa baru pertama kali dilakukan, saya tegaskan selaku sekretaris ini inilah tanda wujud kecintaan kepada partai Golkar, dan NH secara khususnya,” ujarnya

Lebih lanjut iapun membeberkan harapannya kepada lembaga sayap lainya dipartai tersebut agar dapat berlaku sama dengan AMPG. (Adhe)

Editor : Adhe