Sejarah Baru, Pendukung Calon Bupati Sukarela Kumpul Biaya Kampanye Di Takalar

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR, – Pasangan nomor urut 2 Syamsari Kitta-Ahmad Se’re(SK-HD) Sangat menginginkan perubahan lebih baik untuk takalar utama Masyarakat Galesong, pendukungnya pun patungan untuk membiayai kampanye Akbar SK-HD sebagai bukti cintanya kepada paslon ini tadi malam di Posko Induk Pemenangan SK-HD Di Galesong (1/2/2017)

Dalam acara “Attabba” yang dikenal dalam budaya khas orang Makassar yang biasanya dilakukan dalam pesta adat nikahan. Tujuannya para keluarga saling membantu meringankan beban keluarga yang lagi hajatan.

Dikabarkan dalam acara tadi malam, ratusan juta dana terkumpul untuk membiayai kampanye Akbar paslon SK-HD nanti. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Ibu Tenri Olle YL.

Dan keajaiban bagi kami, tanpa terfikirkan sebelumnya tiba-tiba ide ini muncul oleh masyarakat Galesong yang cintak kepada pak Syamsari dan Ahmad Se’re mengumpulkan dana secara sukarela” ucap Hairil Anwar, Wakil Ketua DPRD Fraksi PKS.

Masyarakat Galesong merancang acara pesta keluarga dengan pakaian adat, gendang, annanra. Acara ini kita laksanakan berhubung masyarakat galesong yang mau menyumbang untuk Kampanye Akbar SK-HD, sehingga kita sepakati bersama. Ujar H. Saiful Tarra.

Berbagai terobosan telah dilakukan paslon SK-HD ini dimana sebelumnya salah satu terobosannya peluncuran Kartu Berua Baji, dan program unggulan yang mencakup 22 program yang dinilai masyarakat sangat bagus.

M. Kemal