Sejumlah Aleg Bolmut Akhiri Masa Tugas, Ambarak : Teruslah Mengabdi

oleh -
Saiful Ambarak nampak bercengkerama dengan Bupati Depri Pontoh

BOLMUT, Suaralidik.com – Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hari ini mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan janji, pada Senin (16/10/2019).

Diantara para Anggota DPRD yang akan diambil sumpahnya, turut hadir sejumlah Aleg Bolmut yang akan berakhir masa tugasnya, yakni Rahman Dontili, Mahmud Tegila, Sri Anita Potabuga dan Yanti Harundja.

Kehadiran para wakil rakyat periode 2014 – 2019 ini demi mengikuti prosesi pemberhentian sebagai anggota DPRD Bolmut sekaligus pengambilan sumpah janji bagi Anggota DPRD terpilih.

Saat membuka sidang paripurna, Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S. Pd. I, berterima kasih atas kinerja dan tanggung jawab yang di emban para mantan Aleg Bolmut selama periode 2014 – 2019.

“Terima kasih bagi bapak dan ibu anggota dewan yang telah selesai menjalankan tugasnya. Jadikan hal ini sebagai cambuk untuk bangkit di masa depan, teruslah mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk daerah ini, pengabdian tidak harus lewat Anggota DPRD. Kami disini butuh saran dan masukan dari bapak ibu sekalian”, ujar Ambarak, sebelum mengakhiri jabatannya sebagai Ketua DPRD Bolmut.
(***chan)