Sejumlah Da’i Di Bulukumba Tak Rela Kapolda Sulsel Dicopot

oleh

SUARALIDIK.COM, – Seiring dengan gencarnya Kapolda Sul-sel Irjenpol Drs. Muktiono bersama jajarannya memberantas Gembpng narkoba dan pengedar obat daftar G di makassar dan wilayah lain di Sul-sel, namun ternyata hal itu justru mengundang sekolompok orang yang ‘tidak senang’ dengan beliau dan menghembuskan issu pencopotan sang Kapolda.


Ust. Ikhwan Bahar, salah seorang Dai Kondan di kabupaten Bulukumba yang juga selaku Sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba turut angkat bicara, bahwa kita harus mendukung langkah maju bapak Kapolda untuk pemberantasan maksiat khususnya narkoba ini, bukan malah sebaliknya.

Lanjut beliau, namanya kebaikan selalu ada tantangan, dan kami mendoakan semoga bapak Kapolda untuk sementara tetap di Sul-sel, karena generasi di Sul-sel yang menjadi sasaran empuk para pengedar narkoba.


Dan ini diperjelas karna letak geografis dan luas wilayah, sekali lagi kami mendukung langkah bapak Kapolda dan berharap beliau tetap di pertahankan, Tutup Ketua Dai Muda Bulukumba ini.(kemal/r5)