Sejumlah Staf Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Bontobahari Serbu Tanah Lemo Gelar Bakti Sosial

oleh
Beberapa Staf Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Bonto Bahari Melakukan Kerja Bakti di Jalan Pa'rangka-rangka, Jumat (10/03/2017)

Bulukumba, Suara Lidik – Sejumlah staf Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Bontobahari serbu Tanah Lemo Jalan Pa’rangka-rangka tembusan Tarampang,┬áKecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba dalam rangka pelaksanaan kerja bakti, Jumat (10/03/2017).

Beberapa Staf Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Bonto Bahari Melakukan Kerja Bakti di Jalan Pa’rangka-rangka, Jumat (10/03/2017)

Pelaksanaan kerja bakti yang diselenggarakan oleh seluruh staf Desa dan Kelurahan serta UPTD Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kecamatan Bontobahari merupakan salah satu bentuk program rutin mingguan yang dilakukan setiap hari Jumat.

Camat Bontobahari, Dedy Rahmadi saat dikonfirmasi menyatakan bahwa, kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama seluruh staf desa dan kelurahan di Wilayah Kecamatan Bontobahari merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari seluruh staf baik desa maupun kelurahan terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini kita akan lakukan secara rutin di semua wilayah di Kecamatan Bontobahari, sebagai wujud dari pengabdian kami yang tanpa batas kepada segenap masyarakat Bontobahari” ucap Dedy Rahmadi, Jumat (10/03/2017).

Salah seorang staf perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pertanian Kabupaten Bulukumba yang bertugas sebagai penyuluh pertanian di Kelurahan Tanah Lemo, Eko Sukmawanto Basri saat di wawancara tim jurnalis suara lidik mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang di programkan Camat Bontobahari merupakan salah satu bentuk kegiatan yang pro kepada rakyat.

“Sangat tepat jika ini dilakukan secara rutin, jika lingkungan kita selalu bersih setiap minggu, maka masyarakat disekitar lingkungan itu juga akan merasa nyaman, saya rasa pengabdian kepada rakyat tidak hanya sebatas pengabdian administrasi saja, pengabdian kita selaku aparatur sipil negara bisa di implementasikan dalam bentuk apa saja, ya salah satunya seperti kerja bakti dan sebagainya” Urai Eko. *Awal Tiro/Bandhys*