Sejumlah Warga Kel Ela-Ela dan Kalumeme Kolaborasi Bersama Aparat Gelar Jumpa Berlian

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – Sejumlah warga kelurahan Ela-ela berkolaborasi dengan personil Koramil 1411-01 dan personil Polsek Ujung Bulu gelar jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian), Jumat, (03/03/2017) sekitar pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) berfokus di depan BTN ujung Bulu Jln Dato Tiro Kelurahan Ela Ela dan Kelurahan Kalumeme Kec.Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Dalam kegiatan tersebut beberapa personil dari koramil 1411-04 yang dipimpin oleh Pelda Muh. Yahya dan personil dari polsek ujung bulu yang dipimpin oleh AKP. Syafaruddin, SH serta sejumlah warga kelurahan Ela-ela yang dipimpin oleh Lurah Ela-ela Jalaluddin dan warga kelurahan Kalumeme yang dipimpin oleh Arnita Hamid.

Selain Danramil 1411-04 dan Kapolsek Ujung Bulu, serta Lurah Ela-ela maupun Lurah Kalumeme, kegiatan jumat pagi bersih lingkungan juga dihadiri langsung oleh Camat Ujung Bulu Drs. Aprisal, M.Si

Sejumlah personil baik dari koramil 1411-04 maupun dari Polsek Ujung Bulu dan dibantu oleh sejumlah warga bahu membahu membersihkan selokan (drainase) yang tersumbat sehingga menyebabkan kondisi jalan poros Bulukumba-Bira mengalami kerusakan akibat genangan air got yang merembes ke bahu jalan.

Dalam jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) juga melibatkan 1 unit mobil pemadam kebakaran untuk menyemprot selokan (Drainase) yang mengalami penyumbatan akibat tumpukan berbagai jenis sampah buangan rumah tangga.