banner 728x250

Sejuta Tanda Tangan Dukung Prof Nurdin Abdullah Menghadapi Proses Hukum di KPK

  • Bagikan
Nurdin Abdullah
Warga Sedang bergantian membubuhkan tanda tangan di Spanduk sebagai dukungan kepada Nurdin Abdullah

Suaralidik.com– Bantaeng, Ribuan warga bergantian masuk keanjungan pantai Seruni  membubuhkan Tanda Tangan dispanduk yang bertuliskan “Sejuta Tanda Tangan Dukung Prof. Nurdin Abdullah,” Minggu (7/3/21).

Dari pantauan media, warga begitu antusias datang membubuhkan tanda tangan, mulai dari pedagang Kaki Lima, Tukang Becak, Petugas Kebersihan, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

banner 728x250

Menurut Ketua TPOJ Bantaeng Muhammad Nurfajri, Antusias warga datang membubuhkan tanda tangan salah satu bukti kecintaan kepada Prof Nurdin Abdullah yang saat ini menjalani proses hukum di KPK.

“Alhamdulilah, saya melihat masyarakat begitu cinta kepada Prof Nurdin Abdullah, sehingga tanpa diajak mereka datang untuk membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Prof Nurdin,” ungkap Nurfajri.

Lanjut ditambahkan, salah satu tujuan dari Gerakan ini untuk menunjukkan seberapa besar simpati masyarakat kepada Nurdin Abdullah, dengan harapan dapat menjadi spirit untuk Bapak dalam menjalani proses hukum, Insya Allah sampai Bapak dinyatakan bebas nanti oleh Hakim.

Antusias warga memberikan dukungan kepada Nurdin Abdullah

Hingga pukul 10.00 Wita, Warga terus berdatangan untuk bertanda tangan, bahkan ada beberapa orang terlihat membawa Spanduk kosong untuk ditempati tanda tangan.

Beberapa warga juga berterika minta KPK untuk membebaskan Prof Nurdin Abdullah, bahkan tidak sedikit yang menyayankan sikap KPK yang diduga melakukan kriminalisasi hukum terhadap Nurdin Abdullah.

(Rusdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *