Sek Demokrat Bulukumba: Tomy Tinggalkan Partai Demokrat Tanpa Terima Kasih Sama Sekali

oleh
Sekretaris Partai Demokrat DPC Bulukumba
Sekretaris Partai Demokrat DPC Bulukumba Andi. Baso Zulkarnain Jalal

Bulukumba,suaralidik.com – Sebuah pernyataan yang mengagetkan datang dari Sekretaris Partai Demokrat DPC Bulukumba Andi Baso Zulkarnain Jalal saat menyinggung tentang perpindahan partai Tomy Satria Yulianto dari Partai Demokrat ke NasDem, Jumat (6/4/2018)

Menurutnya, Partai yang notabene membesarkan seorang Tomy Satria Yulianto dari Wakil Ketua DPRD hingga menjadi Wakil Bupati Bulukumba malah meninggalkan partai Demokrat yang membesarkannya itu tanpa terima kasih sama sekali.

“mantan Wakil Ketua DPRD dulu yang menjadi Wakil Bupati Bulukumba sekarang ini, tinggalkan partai demokrat tanpa terima kasih sama sekali” Ucap Andi. Baso Zulkarnain Jalal yang juga salah satu Anggota DPRD Bulukumba.

Saat dikonfirmasi oleh pihak Demokrat, Tomy yang dikabarkan menjabat sebagai Plt Ketua DPD NasDem Bulukumba menjelaskan dan menegaskan alasan perpindahannya dari partai Demokrat ke NasDem lantaran ingin mencalonkan diri menjadi Bupati Bulukumba pada periode berikutnya yang akan dibantu langsung Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse.

Baca JugaTomy Bantah Jika Dirinya Pindah Ke NasDem Karena Hanya Ingin Calonkan Diri Jadi Bupati

“waktu dikonfirmasi, tomy sebutkan alasan pindahnya dari Demokrat ke NasDem, karena beliau mau mencalonkan diri jadi Bupati pada Pilkada Bulukumba 2021 yang akan dibantu oleh Rusdi Masse” Lanjut Andi Baso Zulkarnain Jalal yang ditemui langsung di ruang kerja komisi B DPRD Bulukumba bersama Wakil Ketua DPRD Ir Andi Murniati Makking, M. Si, Jumat (6/4/2018)

Mendengar alasan tegas yang dilontarkan oleh Tomy, Andi Baso Zulkarnain Jalal bersama ketua DPC Demokrat Bulukumba Andi Murniati Makking mengaminkan harapan Tomy tersebut. (***AAM/BCHT)