Sekda Bantaeng Harap Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Dapat Terus Dilaksanakan

oleh

SUARALIDIK.COM, BANTAENG – Bertempat di GOR Malilingi Bantaeng, telah dilaksanakan acara penerimaan piala sekaligus Penutupan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Kabupaten Bantaeng. Turnamen yang berlangsung sejak 8 Mei 2017 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan. Senin (15/05/2017)

Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, mewakili Dandim 1410, Danramil 1410 – 02, Kapt. Inf. Samsul, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Abdullah Taibe, dan Ketua KONI Bantaeng, Andi Arung.

Turnamen ini digelar sebagai rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-71. Diikuti oleh total 98 pasang atlet yang berasal Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan turnamen ini tentunya memiliki banyak sisi positif, terutama terkait kesatuan. Meskipun ada yang menang dan kalah, namun persatuan tetap terbina.

Turnamen seperti ini diharapkan dapat terus dilangsungkan baik di setiap desa dan kelurahan. Pemerintah akan berupaya untuk menyiapkan fasilitas lapangan lainnya agar bakat anak-anak dapat tersalurkan“, jelas Sekda yang juga merupakan Ketua PBSI Bantaeng.