Sekda Bantaeng Lepas 53 Peserta Kejurda Pelajar Sulsel

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab SE M.Si melepas kontingen Kejurda Pelajar se Sulawesi Selatan, yang berlangsung di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng. Senin, (17//07/2017)

Sekda Bantaeng Abdul Wahab SE M.SiĀ 53 Peserta Kejurda Pelajar se Sulawesi Selatan

Yang terpenting dan utama dalam setiap event khusus untuk Bantaeng adalah Spirit Juang yang tinggi dan selalu membela nama baik Bantaeng” ujar Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng Abdul Wahab dihadapan para kontingen Bantaeng.

Kontingen Bantaeng akan mengikuti semua cabang olahraga diantaranya Basket, Tinju, Taekwondo, dan Atletik. Total atlet yang akan berlaga di GOR Sudiang Makassar sebanyak 53 orang pelajar SMP dan SMA, Putera dan Putri serta pendamping dari Dispora Bantaeng dan Pengurus Cabor.

Sementara Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng mengemukakan bahwa Kejurda ini akan berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 21 Juli 2017. Semoga Bantaeng bisa tampil yang terbaik.

Pada kesempatan itu pula, Sekda Bantaeng Abdul Wahab SE M.Si juga melakukan foto bersama dan memimpin doa untuk kemenangan atlet Asal Bantaeng. [SYL|Red3]