Sekda Boltim Pimpin Rapat Evaluasi Pemberlakuan New Normal

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Sekda Boltim pimpin rapat evaluasi pemberlakukan new normal
Rapat evaluasi pemberlakuan new normal di Kabupaten Boltim, Selasa (6/7/2020)

BOLTIM, Suaralidik.com – Rapat evaluasi, sehubungan dengan diberlakukan new normal di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di lantai tiga kantor Bupati (6/7/20) di pimpin langsung Sekretaris Daerah Sonny Waroka.

Ungkap Waroka, bahwa terkait dengan rapat evaluasi, yaitu pemberlakukan new normal, pos pemeriksaan di tiap perbatasan Boltim sudah dihentikan. Selain itu, di setiap Desa itu diperkuat pengawasan untuk pemberlakukan pengawasan bagi warga yang keluar masuk.

“Maksud, dengan pengawasan di Desa itu berkaitan dengan kesehatan agar bisa terpantau, guna mengantisipasi penyebaran covid-19, karena Boltim masuk zona hijau,” kata dia.

Lebih lanjut kata panglima ASN Boltim, di Sekolah dan Pasar diberlakukan tata cara sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID 19,  yang harus dijadikan pedoman. Dan pengawasan dilakukan di setiap desa yang ada.

“Karena pemerintah desa lebih tahu, yang terjadi di Desa. Selain itu, pada rapat evaluasi meminta laporan kepada Dinkes Boltim, untuk total ODP. Jadi saat ini di Boltim sudah tidak ada lagi ODP dan lain sebagainya,” sebutnya.

Sony menyampaikan, bahwa semua lini harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk itu, kepada warga selalu menggunakan masker dan mencuci tangan, serta jaga jarak,” pungkasnya. (Bob)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *