Sekda Gorut Minta Penegakkan Disiplin ASN Terus Ditingkatkan

oleh

Sekda Gorut Ridwan Yasin SH MH saat menjadi pembina apel kerja rutin senin 03/12/2018.(foto humas).

Gorontalo, Suaralidik.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Provinsi Gorontalo Ridwan Yasin SH MH saat menjadi pembina Apel Kerja Rutin Senin 03/12/2018 di halaman kantor Bupati Gorut menegaskan bahwa dalam penegakkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PTT dilingkungan Pemerintah daerah Gorut tidak main-main.

Sekda menilai apa yang selama ini dilakukan beliau untuk selalu Road Show Menerima apel kerja setiap pagi di sejumlah OPD merupakan tindakan penegakkan disiplin yang akan terus dilakukan.

“Saya apresiasi kehadiran aparat ASN yang hadir pada Apel Kerja Rutin setiap senin ini. Dari Minggu kemarin, saya melihat dan mendengar dari Laporan BKPP Gorut ada peningkatan kehadiran para ASN. Dan itu merupakan kabar yang baik menurut saya. Sehingganya saya berharap ini terus ditingkatkan lagi setiap minggu”,ungkap Sekda.

Lebih lanjut, Sekda meminta agar jangan ada Anggapan dari ASN bahwa Penegakkan ASN dilingkup Pemda Gorut hanya main-main.

“Saya minta jangan lagi ada anggapan bahwa Penegakkan disiplin ASN dilingkup Pemda Gorut hanya Panas-panas Tai Ayam. Karena apa yang dilakukan semata-mata untuk meningkatkan Etos kerja dan Kinerja yang dibarengi dengan kedisiplinan ASN sebagai aparat pelayan masyarakat”,pungkas Ridwan Yasin,(TR/03).