Sekda Kabupaten Gorontalo : Kegiatan Pramuka Merupakan Wadah Membentuk Karakter

oleh -

Foto : Sekda Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb M.M., memberikan smabutan,(foto Riri Humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb M.M., menegaskan, mengikuti kegiatan pramuka dapat membentuk karakter.

Hal ini disampaikan Sekda saat menghadiri kegiatan perkemahan dalam rangka HUT Pramuka ke-58 tahun 2019, di lapangan Desa Karya Indah, Jum’at 23/082019.

“Dengan mengikuti pramuka akan membentuk kepribadian dan jati diri kita sebagai masyarakat atau anak didik yang mempunyai karakter yang baik. Maka ke depan adik-adik menjadi orang yang punya talenta dan dedikasi tinggi dalam membangun daerah. sehingga ikutilah semua kegiatan ini dengan baik,”ucap Sekda.

“Saya pun waktu masih sekolah, aktif dalam mengikuti pramuka. Dengan bekal itu membuat kepribadian saya lebih baik dan disiplin. Sehingga nanti kuliah akan menjadi orang yang punya talenta serta karakter yang baik”,sambung Sekda.

Lanjut Hadijah, dengan semangat mengikuti kegiatan kepramukaan akan menjadikan anak-anak sebagai generasi penerus yang mandiri, berkarakter untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Gorontalo.

” Kepada peserta pramuka, ikutilah kegiatan ini dengan baik dan disiplin. insyaallah adik-adik akan menjadi orang yang berguna di masa yang akan datang,”pesan Hadijah,(Rollink).