Sekda Kepulauan Selayar Lepas Peserta Jalan Santai Kampanye Damai Nasional

oleh
Sekda kepulauan selayar
Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si saat melepas peserta jalan santai kampanye damai nasional, Minggu (18/2/2017)

suaralidik.com, Kepulauan Selayar – Jalan santai kampanye damai nasional KPU Kabur Kepulauan Selayar, Ahad (18/2/2018), dilepas oleh Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir H. Marjani Sultan, M.Si., di Taman Pusaka Benteng Selayar.

Sekda kepulauan selayar
Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si saat melepas peserta jalan santai kampanye damai nasional, Minggu (18/2/2017)

Sekda didampingi Ketua KPU Hasiruddin dan jajarannya, unsur Forkopimda, serta diikuti para pimpinan OPD, BUMD masyarakat, dan undangan lainnya.

Jalan santai yang bertemakan Berpilkada Yang Berbudaya Dan Bermartabat, juga panitia menyiapkan sejumlah doorprize untuk peserta yang beruntung.

Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, sesaat sebelum melepas peserta jalan santai mengemukakan

Salah satu metode dalam meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2018 adalah melalui penggalangan aktivitas massal sebagaimana yang kita laksanakan hari ini yaitu dalam bentuk kegiatan jalan santai kampanye damai nasional, kata Marjani Sultan.

Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si mengemukakan bahwa jalan santai kampanye damai nasional diselenggarakan serentak pada 17 provinsi dan 380 kabupaten/kota sudah termasuk di dalamnya yang melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Tahun 2018, serta Kabupaten/kota yang sekaligus melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, wali kota dan wawancara Tahun 2018.

Serentak dilaksanakan agar kegiatan ini mendapat respon positif dari media massa untuk melakukan peliputan dan pemberitaan secara massif sehingga gaung kegiatan ini akan lebih terasa dan membawa dampak positif bagi masyarakat luas, ucap Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan.

Sekda Kepulauan Selayar Marjani Sultan berharap agar partisipasi masyarakat dapat meningkat secara kuantitas maupun kualitas, sehingga Selayar senantiasa menjadi yang tertinggi tingkat partisipasinya pada pemilukada. (Fadil/Mank)