banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sekda Kota Makassar Lepas Peserta Jalan Sehat HUT ke – 85 HIKMA

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M. Ansar, Melepas Peserta Jalan Sehat Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) Sulsel, di Anjungan City of Makassar, Minggu 17 Juli 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, M. Anshar melepas peserta Jalan Sehat Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) Sulawesi Selatan (Sulsel), di Anjungan City Of Makassar, Minggu (17/07/2022).

M. Anshar yang juga Ketua DPW HIKMA Sulsel didampingi Ketua DPP HIKMA, Rukman Nurdin Karumpa, dan Sekjen HIKMA, Opan Lamara. Kegiatan ditandai dengan pelepasan balon gas sejumlah 85 buah ke udara.

“85 buah balon gas ini seperti umur HIKMA yang ke – 85. Kebersamaan ini wajib dipupuk lebih lama agar keluarga besar HIKMA makin kompak kedepannya,” ujar M. Anshar.

Tak hanya itu, M. Anshar mengatakan ada dua agenda pada hari ini yakni Jalan Santai dan pembukaan Porseni HIKMA dalam rangka memperingati HUT ke – 85.

“Umur yang tak muda lagi. Namun, keluarga besar HIKMA semuanya berjiwa muda dan selalu ceria jika berkumpul bersama. Ini menunjukkan kekompakan keluarga besar yang lahir dari tanah Enrekang,” jelasnya.

Adapun rute jalan santai dimulai dari Anjungan City Of Makassar – CPI lalu kembali ke Anjungan City Of Makassar.

Hadiahnya juga cukup banyak ada satu buah sepeda motor, tumbler, setrika dan alat rumah tangga lainnya.

M. Anshar pun berharap kegiatan ini dapat mewadahi keluarga besar HIKMA untuk terus bersilatuhrahim dan mempererat tali persaudaraan.(*)