banner 728x250

Sekjen SCN Prihatin Terhadap Nasib Para Penyanyi Dengan Adanya Himbauan Pemerintah

  • Bagikan
Lukman Rola, Sekjen Semut Celebes Nusantara

Makassar, suaralidik.com – Meluasnya virus corona COVID-19 di beberapa negara berdampak pada banyak hal, termasuk penundaan berbagai kegiatan atau Job Seniman Musik ditanah Air, Salah satunya adalah Kegiatan Seniman Musik (Semut) Celebes Nusantara.

Hal ini diungkapkan sekjen Semut Celebes Nusantara (SCN)  Lukman Rola terkait Penundaan berbagai kegiatan atau Job SCN yang sudah dijadwalkan selama ini.

banner 728x250

“kami sangat prihatin dengan nasib para penyanyi karena dengan adanya himbauan pemerintah maka Kami Terpaksa mengambil keputusan untuk sementara menunda semua kegiatan Semut Celebes Nusantara sampai batas waktu yang belum ditentukan, ” ucap Sekjen SCN Lukman Rola, Selasa(31/3/2020).

Menurutnya, hal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, dengan mengurangi intensitas berada di keramaian.

Selain itu himbauan oleh pihak kepolisian untuk tidak Mengelar pesta keramaian berdampak pada batalnya sejumlah job yang sudah diagendakan, sehingga hal ini cukup terasa dampaknya bagi penyanyi dan pemain organ tunggal atau elekton. Tambah Lukman Rola

Sementara salah seorang Penyanyi (Sarmy) menyebutkan bahwa dirinya bersama teman teman penyanyi merasa menderita karena tidak ada pekerjaan lagi.

“Dengan adanya himbauan pemerintah yang berujung pada pembatalan Job Semut Celebes Nusantara,  maka saya dan teman teman merasa menderita karena seharusnya kita punya kegiatan akhirnya batal semua,  maka dari itu saya berharap kepada pemerintah agar memperhatikan dan mencarikan solusi buat kami selaku penyanyi”. Ucap Sarmy

(*Rs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *