Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar Dan AKFAR Gelar Bina Akrab di Bantaeng

oleh

Bantaeng (18/12), Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) dan Akademi Farmasi (AKFAR) Kebangsaan Makassar membina keakraban diantara sesama mahasiswa yang sangat heterogen dari berbagai daerah dengan menggelar Bina Akrab yang dirangkaikan dengan Malam Pentas Seni di Kawasan Pantai Seruni Bantaeng, Minggu Malam.

Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, menerima sekitar 350 mahasiswa baru yang turut serta dalam kegiatan tersebut. H. Sahabuddin selaku Ketua Yayasan Al-Marisah Madani Makassar sekaligus pimpinan rombongan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah bersedia menerima seluruh civitas akademika untuk melaksanakan kegiatan di Bantaeng.

“Kami tentunya menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala penerimaan yang luar biasa ini. Kami yakin daerah ini akan semakin mengalami kemajuan dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bantaeng”.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya menyampaikan pula apresiasinya karena telah memilih Bantaeng sebagai tempat pelaksanaam Bina Akrab dan Pentas Seni. “Satu yang terpenting dari kegiatan ini adalah bagaimana mewujudkan pola pikir yang berkarakter dan inovatif menuju profesional integritas. Semoga Keakraban dan kekompakan dapat tercipta dengan baik”, jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua STIFA Makassar Nuh Syamsiah, Direktur AKFAR Kebangsaan Makassar Hj. Aisyah Fatmawati, para Pimpinan SKPD Bantaeng serta Dewan dosen STIFA – AKFAR Makassar. ( hmsbantaeng )