Sekretaris Dinas PMD Bolmong Resmi Dilantik Sebagai Camat Passi Timur

oleh
Pelantikan Camat di Bolmong
Pelantikan Danny Rorimpandey,SH sebagai Camat Passi Timur menggantikan Almarhum Bapak Jemmy Moonik,SH, Jumat (13/7/2018)

BOLMONG, Suaralidik.com – Asisten Administrasi Pemerintahan Daerah Sekda Bolmong Bapak B.D. Panambunan, SE atas nama Bupati Bolaang Mongondow melantik Saudara Danny Rorimpandey, SH sebagai Camat Passi Timur menggantikan Almarhum Jemy Moonik, SH. Pelantikan Camat Passi Timur yang baru ini dilaksanakan di Lolak, ruang rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati, pada hari jumat (13/7/2018).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, selaku pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan “selamat bertugas dan selamat berkarya” kepada saudara Dani Rorimpandey SH, yang baru saja dilantik sebagai Camat Passi Timur, dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak saudara dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi, ujar Bupati

Sebagai informasi bahwa, Danny Rorimpandey, SH sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Di akhir sambutanya Bupati Yasti juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada almarhum Bapak Jemmy Moonik SH, atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai camat passi timur. Semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagi amal ibadah, ucapnya mengakhiri. (***Is)