banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sekretaris DPD Bara JP Sulsel, Dukung Adli Abdullah Jadi Pj Gubernur Aceh

Sekretaris DPD Bara JP Sulawesi Selatan, Muh. Fajaruddin (Kiri), Bersama Dengan Dr. M. Adli Abdullah, SH, MCL (Calon Pj Gubernur Aceh).

Makassar, SuaraLidik.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bara JP Sulawesi Selatan, Muh. Fajaruddin memberikan dukungan terhadap Dr. M. Adli Abdullah, SH, MCL, yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat Penjabat Gubernur Aceh.

Adli Abdullah saat ini yang sedang menjabat sebagai staf di Kemenetrian ATR/BPN dinilai berkerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

banner 728x250

“Kami mengenal baik beliau, kinerjanya di Kementerian ATR/BPN sangat luar biasa. Saya sangat salut, dan saya rasa pantas jika beliau menjadi Penjabat Gubernur Aceh,” ujar Muhammad Fajaruddin, kepada awak Media Suara Lidik, Minggu (10/04/2022).

Secara pribadi, saya mengenal dan memahami betul karakter Adli Abdullah. “Ia memiliki deretan prestasi di Aceh. Ia adalah pejuang Aceh, sehingga sangat tepat jika beliau mengemban amanah sebagai Penjabat Gubernur Aceh. Menjabat sebagai Penjabat Gubernur Aceh, Adli pasti akan berkerja lebih baik apalagi beliau merupakan putra daerah yang paham karakteristik Aceh,” jelas Fajar (sapaan akrabnya).

“Saya sebagai sahabat beliau pasti mendukung dan mensuport beliau menjadi Penjabat Gubernur Aceh,” katanya.

Menurutnya, tak ada yang perlu diragukan lagi untuk Adli Abdullah. Ia pun berharap masyarakat Aceh mendukung dan menerima M. Adli Abdullah jika kelak menjadi Penjabat Gubernur Aceh.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami bersama bisa terwujud demi kemajuan Provinsi Aceh ditangan beliau,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.