Sekretaris IDMI Bakal Ikut Hadiri Tabligh Akbar Di Makassar

oleh

2016-11-02-14-35-10

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Pengurus IDMI Kab.Takalar (Ikatan Da’i Muda Muda Indonesia) bakal ikut menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh POSKO YATIM di Masjid Al Markaz Al Islami Kota Makassar(20/11/2016).

Kegiatan ini merupakan moment silaturahmi kami dengan para Da’i Muda di sulawesi selatan, terang Sekretaris IDMI Takalar Muh.Emal Situru saat dimintai keterangan oleh awak media.

Dilain sisi, Ketua IDMI Takalar Ustad Sirajuddin Bantang mengatakan bahwa kami pengurus daerah IDMI Takalar sebelumnya telah melakukan kegiatan pelatihan – pelatihan da’i muda di kabupaten Takalar dan semoga kedepannya ini memberikan sinyal kebangkitan islam dikalangan pemuda, ungkap Sirajuddin Bantang.

Da’i – Da’i muda hadir dalam Tabligh Akbar tersebut kendati mereka beragam tapi persaudaraan dan silaturahmi tetap terjalin apalagi tema yang diangkat “Membangun persaudaraan dalam keragaman menuju persatuan islam”. ditambah lagi adanya peluncuran buku fiqh ukhuwah islamiyah, terang Sirajuddin Bantang.

Reporter : Bojes

Penulis : Kemal