Selain Gelar Buber dengan Ratusan Warga, LIDIK PRO Juga Berbagi Sembako

oleh
Paket Sembako Lidik Pro
Penyerahan Sembako kepada salah satu warga dusun Galukullange, Desa Bontomacinna kabupaten Bulukumba yang diserahkan langsung oleh Sekjend Lidik Pro Muh darwis K, Sabtu (9/6/2018)

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik PRO) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan warga sekaligus berbagi sembako ke warga kampung. Sabtu (09/06/2018).

Pantauan langsung suaralidik.com, personil Lidik Pro dari tingkat DPN dan DPD kabupaten Bulukumba tampak membagikan sembako kepada warga desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba.

Selain ajang silaturahmi kata sekretaris jenderal (Sekjen) Lidik PRO, Muh Darwis K kegiatan berbagi tersebut juga dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Di akhir Ramadan ini kita berharap mampu memaksimalkan segala amalan sekaligus membantu saudara kita yang membutuhkan,” ujar Muh Darwis K.

Selain itu, sebelum kegiatan berbagi sembako. Lidik PRO bersama warga melaksanakan buka bersama di hadiri langsung Ketua umum dan sekretaris jenderal Lidik PRO serta DPD Kabupaten Bulukumba.

Untuk diketahui juga Lidik PRO merupakan lembaga swadaya masyarakat yang saat ini memang menjadi perhatian warga lantaran aktif dalam mendampingi berbagai kepentingan masyarakat di beberapa daerah. Selain itu lembaga independen yang bergerak di bidang Sosial, Investigasi, dan media ini fokus dalam mengawal kebijakan pemerintah.(***ARNS)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama